الجماانة

الجماانة @algmaan

محررة برونزية

فضل عشر ذي الحجة بالأندونيسي...

الملتقى العام

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
عشر مباركة إن شاء الله
هذه فضل عشر ذي الحجة باللغة الانونيسية للي عندهم خادمات
ياليت الله يجزاكم خير تتركونهن ليقرأن هذه الفوائد ولك الأجر في هذه الأيام الفضيلة
ماراح ياخذ أكثر من 15 أو 20 دقيقة ...

أوياليت اللي عندها خادمة من جنسية أخرى أن تنسخ هذا وتترجمه في قوقل
وجزاكن الله خير الجزاء
اتمنى رفع الموضوع في هذه العشر


Segala puji bagi Allah saja, dan kedamaian dan rahmat atas Nabi setelah dia ... dan setelah:
Ini adalah rahmat Allah untuk hamba-Nya yang membuat musim ketaatan mereka, INGIN pekerjaan yang baik, dan mereka bersaing dengan untuk membawa mereka lebih dekat kepada Tuhan mereka, dan senang untuk mengambil mereka musim, itu tidak lulus dalam transit. Salah satu musim saleh sepuluh hari Dzul Hijjah, hari melihat kedamaian Nabi nya saw sebagai hari terbaik dari dunia ini, dan mendesak pada pekerjaan baik itu, tetapi kepada Allah bersumpah oleh mereka, dan ini saja sudah cukup timur, serta Agung tidak membagi tapi dengan besar
Ini mengharuskan seseorang harus mencobanya, dan melakukan banyak perbuatan baik, dan untuk meningkatkan penerimaan dan digenggam. Dalam surat ini pernyataan keutamaan sepuluh argumen dan kebajikan kerja dan kerja di mana diinginkan.
Kami meminta Allah untuk memberkati kita dengan baik penggunaan hari ini, dan membantu kita untuk merebut pada wajah yang akan menyenangkan hatinya

Apa pun kita menerima sepuluh argumen?
Behooves perdamaian yang menerima musim ibadah umum, termasuk sepuluh argumen dalam beberapa cara:
1 - pertobatan yang tulus:
Bagi seorang Muslim untuk menyembah musim menerima pertobatan publik menyelesaikan tulus dan tegas untuk merujuk kepada Allah dalam pertobatan bagi petani di dunia dan di akhirat, Allah berfirman: (dan bertobat kepada Allah semua, hai orang-orang percaya, bahwa Anda mungkin akan berhasil (.
2 - bertekad untuk menganggap serius hari ini:
Muslim harus waspada untuk hati-hati untuk membangun ini hari kerja dan kata-kata adalah valid, dan penentuan hal dewa membantu dia dan siap dia untuk membantunya menyelesaikan pekerjaan, dan kebenaran ketulusan Tuhan Allah, Yang Mahakuasa berkata: (dan mereka yang berjuang kita pasti membimbing mereka dengan cara-cara kami) laba-laba
3 - menjauh dari dosa:
Sama seperti alasan untuk menyembah dekat Allah Yang Mahakuasa, untuk alasan Valmasi setelah pengusiran Allah dan rahmat-Nya, telah membantah rahmat Allah karena dosa manusia yang dilakukan ÷ Jika Anda mengingini pengampunan dosa dan pembebasan dari api, waspadalah terhadap jatuh ke dalam dosa pada hari-hari, dan orang lain? Hal ini dikenal sebagai Han bertanya apa.
Anda harus berusaha untuk mengambil keuntungan dari seorang Muslim hari ini, dan yang terbaik yang diterima sebelum Vtendm ketinggalan, dan Mendm waktu.

Disukai sampai sepuluh argumen
1 - Aku bersumpah demi Allah:
Aku bersumpah kepada Allah, dan jika sesuatu ini menunjukkan bertubuh luar biasa dan rahmat, karena perbedaan besar tidak hanya infanteri massa, katanya (dan fajar (1) dan sepuluh malam). Dan sepuluh malam sepuluh argumen, dan ini adalah apa dari mayoritas komentator dan kembali, dan Ibnu Katsir dalam Tafsir-nya: yang benar.
2 - Ini adalah hari, informasi yang diprakarsai mengatakan:
Yang Mahakuasa berkata: (dan menyebut nama Allah pada hari-hari informasi tentang apa yang hidup dari ternak dll) dan mayoritas ilmuwan yang sepuluh hari pertama Zulhijah, termasuk Ibnu Umar dan Ibnu Abbas.
3 - bahwa Rasulullah saw telah dinilai sebagai hari terbaik dari dunia ini:
Diriwayatkan dari Jabir ra dengan dia dari perdamaian Nabi saw berkata: (hari lebih disukai minimal sepuluh hari berarti sepuluh argumen adalah: saya tidak seperti mereka di jalan Allah Said:? Aku tidak suka mereka di jalan Allah kecuali Afar pria muka tanah (HR. Al-Bazzar, Ibnu Hibban dan kuda]
4 - hari Arafah:
Hari 'hari Arafah terbesar haji, dan pengampunan dosa, dan hari emansipasi dari api, meskipun tidak dalam sepuluh argumen sampai hari Arafah untuk Kvaha itu juga, dan kita berbicara tentang keutamaan hari Arafah dan ajaran perdamaian Nabi saw ketika dalam huruf a (Haji adalah Arafah (0
5 - Hari Kurban:
Yang adalah hari terbaik tahun ini ketika beberapa ilmuwan, katanya, saw (yang terbesar dari hari sebelum Allah pada Hari Kurban, maka Alqr hari) .
Dan Abdullah bin 'Umar berkata: (Aku adalah utusan Allah saw berkata: saya sebutkan kepadanya bisnis, ia berkata: Tidak ada hari di mereka yang terbaik dari sepuluh Mereka berkata:.? Ya Rasulullah, jihad demi Allah Vokprh Dia berkata: Jihad tidak hanya keluar seorang diri dan kekayaannya di jalan Allah, maka menjadi jiwa yang sama di dalamnya) .
Apakah dipilih perdamaian Nabi saw berpuasa pada hari Arafah, sepuluh argumen untuk perhatian lebih, dan keutamaan puasanya, ia berkata: (Puasa hari Arafah, wasit adalah kafarat untuk tahun sebelum dan sesudah) .
Dan itu adalah sunnah bagi muslim untuk berpuasa pada tanggal sembilan dari Dhu'l-Hijjah, karena perdamaian Nabi saw untuk mendesak pada pekerjaan yang baik. Ia pergi ke keutamaan puasa sepuluh Imam al-Nawawi berkata: Sunnat hukumnya cepat sangat diinginkan.
3 - doa:
Apakah untuk bisnis dan yang terbesar dan paling juga, dan bahwa Muslim harus menjaga waktu dengan jemaat, dan dia harus melakukan banyak redundansi dalam hari-hari ini, ini adalah salah satu tindakan terbaik ibadah, dan perdamaian Nabi berada di atas dia sebagai dia meriwayatkan dari Tuhannya: (dan hamba-Ku terus mendekat kepada-Ku dengan karya-karya Sunnah sampai Aku mencintainya) .
4 - zoom yang baik, menghibur dan di atas:
Ibnu 'Umar dari Nabi perdamaian saw berkata: (Apa hari terbesar dari Allah tidak suka bekerja di mereka daripada sepuluh hari, mereka yang telah menumpuk pujian dan zoom tahmid) . Dan seperti yang dikatakan oleh al-Bukhari dari Ibnu 'Umar dan Abu Hurairah, ra untuk pergi keluar di pasar pada sepuluh hari Dhu'l Petkberha dan orang tua. Ia mengatakan Omar tumbuh di Mina kubah Fasamah Vekpron orang di masjid, dan orang-orang yang lebih tua dari pasar sampai perbesaran Tartej Mona. Putra Omar tumbuh di Mina hari ini dan doa-doa dan di belakang tempat tidur, dan dalam Vstath Mmshah dan Dewan dan semua hari-hari.
Dan dianjurkan bagi muslim untuk membaca takbir pada hari-hari dan meningkatkan suaranya, dan itu memperingatkan bahwa pembesaran massa, di mana tidak ada laporan dari perdamaian Nabi saw atau untuk salah satu Salaf, dan tahun untuk tumbuh masing-masing dan setiap individu.
5 - amal:
Yang antara perbuatan baik lainnya, yang direkomendasikan untuk seorang muslim untuk melakukan banyak hari-hari ini, telah didesak oleh Allah, ia berkata: (Hai orang beriman, menghabiskan apa yang Kami telah menyediakan Anda dengan hari itu seseorang tidak menjualnya, atau persahabatan atau syafaat, dan orang-orang kafir yang-orang yang lalim) , Dia mengatakan saw (tidak menurun karena uang amal) .

Ada tindakan lain direkomendasikan untuk mengulang mereka di hari-hari ini selain apa yang disebutkan, kami mengingatkan mereka, akan diingat sebagai berikut:
Baca Quran dan belajar dan mencari pengampunan, menghormati orang tua dan ikatan kekerabatan, keluarga dan pengungkapan perdamaian dan memberi makan orang miskin dan reformasi antara orang-orang dan Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan dan konservasi vulva, lidah dan kebaikan kepada tetangga dan Pemurah, sesuatu belanja di jalan Allah dan menghapus berbahaya dari jalan dan pemeliharaan Para istri dan keluarga dan memastikan bahwa anak yatim dan mengunjungi orang sakit dan untuk membantu Ikhwanul Muslimin dan doa perdamaian Nabi saw dan tidak merugikan umat Islam dan Teman kebaikan menghubungkan paroki dari orang tua dan berdoa bagi Ikhwanul Muslimin belakang terlihat dan kinerja sekretariat dan memenuhi Kovenan dan Balkhalh daratan, paman dari pihak ibu, ATD dan mengabaikan mata terhadap pemberi dan Melakukan wudhu dan berdoa antara telinga dan tetap dan membaca Surat Al-Kahfi pada hari Jumat dan pergi ke masjid dan memelihara kelompok doa dan memelihara salat Sunnah dan kepedulian terhadap doa Idul Fitri dalam doa dan mengingat Allah berikut doa dan perhatian atas hilangnya istri dan pengenalan kebahagiaan kepada umat Islam dan belas kasihan lemah dan sintesis dikenal dan menunjukkan kebaikan dan keamanan dada dan meninggalkan kebencian dan pendidikan anak laki-laki dan perempuan dan kerjasama dengan Muslim dalam kebaikan.
Semoga Allah memberkati kita Nabi Muhammad dan keluarganya dan dia.
ان أصبت فمن الله وإن أخطات فمن نفسي والشيطان
الجماانة
15
990

يلزم عليك تسجيل الدخول أولًا لكتابة تعليق.

تسجيل دخول

تاج من الماس
تاج من الماس
جزاك الله خير
أم مشهـور
أم مشهـور
جزالله خير
ررراعية البرستيج
جزااك الله خيير
وانا انصح العضوات بنسخه وتوزيعه ع الشغالات الي عندكم
وياارب تحفظنا
عواسل
عواسل
جزاك الله خير يارب
فراشة ود
فراشة ود
جزاك الله خير الجزاء وجعله في ميزان حسناتك الى يوم الدين ونفع الله بك